Sang Ayah Sebut Asmirandah Lebih Baik Pindah Agama, Ini Alasannya

Sang Ayah Sebut Asmirandah Lebih Baik Pindah Agama, Ini Alasannya

AsmirandahAwal-awalnya ayah Kandung Asmirandah menentang keras keputusan Asmirandah untuk berpindah agama mengikuti kepercayaan suaminya, Jonas Rivanno. Bahkan karena tetap berpindah agama meski ditentang pria bernama Anton Zantman ini ayahnya pun sempat murka.

Akan tetapi kini Anton tampaknya sudah memaafkan atau merestui keputusan putrinya yang akrab disama Andah tersebut untuk berpindah agama. Anton beralasan bahwa keputusan untuk terus murka terhadap keputusan anaknya itu tidaklah baik juga karena hal tersebut sudah terjadi.

“Beda itu beda agama, terjadi ya sudah bagaimana. Kita tidak bisa marah-marah terus kan. Kita sekarang sudah mungkin satu tahun setengah sudah baik-baik saja. Ke sini pelan-pelan kita mulai baru,” ungkap Anton, Sabtu (26/9/2015).

Anton juga menambahkan bahwa ia sudah bertemu dengan putrinya itu baru-baru ini dalam sebuah acara fashion show di Surabaya. Bahkan ia mengatakan sempat makan bersama dengan putrinya tersebut.

“Asmirandah senewen banget ya. Dia lihat kita di kamar, dug-dug gitu. Ya sudah jadi, baru (berbaikan). Habis acara fashion, kita makan rawon, malam-malam itu,” paparnya.

Tidak hanya sekedar memaafkan saja sebagai sang ayah Anton tetap merasa bangga kepada putrinya karena tetap mampu berprestasi.

“Bangga, saya bangga. Dia (Andah) dia bisa main film, bisa menyanyi, bisa bikin film. Jonas juga dukung dia. Sama Jonas memang bagus itu,” tukasnya. (Pekanews.com)

Suami Betah di Rumah 600




loading...