Tempat Pembuangan Sampah Ini Kini Jadi Tujuan Wisata Populer

Tempat Pembuangan Sampah Ini Kini Jadi Tujuan Wisata Populer

Awan BagusBerlibur ke kota Surabaya pasti lebih banyak dengan tempat-tempat wisata yang bernuansa tempat-tempat bersejarah peninggalan para pahlawan pada zaman dahulu. Sehingga tidak heran dan sangat pas jika kota metropolitan terbesar kedua setelah Ibu Kota ini dijuluki kota Pahlawan.

Namun meski demikian bukan berarti kota surabaya tidak memiliki kawasan atau tempat yang masih asri yang nyaman untuk dikunjungi atau dijadikan sebagai tempat wisata. Salah satunya adalah kawasan Keputih Tegal, Surabaya.

Kawasan ini merupakan hutan bambu yang saat ini tengah menjadi hits dikalangan para pengguna Instagram. Kawan hutan bambu Keputih Tegal ini kini tengah menjadi primadona bagi para pecinta fotografi terutama anak muda karena sangat indah.

Namun karena saking indahnya mungkin anda tidak akan peercaya jika dulunya kawasan ini merupakan tempat pembuangan sampah. Akan tetapi kini kawasan ini sudah disulap menjadi hutan bambu yang asri dan fotogenik.

Kini hutan ini telah menjadi salah satu kawasan konservasi hijau di Surabaya. setiap harinya kawasan ini tidak pernah sepi dari kunjungan para anak muda yang ingin berburu foto atau hanya sekedar penasaran.

Hal ini lantaran dipercaya mengabadikan gambar dengan latar hutan bambu dipercaya mampu memberikan efek manis yang memberikan kesan seolah anda tengah berpose di luar negri.

Biaya masuk kekawasan ini tidaklah mahal, pengunjung hanya akan dikenai uang parkir sebesar Rp 2.000. Di dalam kawasan hutan bambu ini terdapat 4 jalur setapak yang dapat dilalui oleh pengunjung.

Sampai saat ini kawasan Hutan Bambu Keputih memang masih belum dikembangkan sebagai tujuan wisata masif. Akan tetapi tidak mustahil jika kedepannya bakalan dijadikan sebagai tujuan wisata primadona jika sedang berlibur ke Surabaya. (Drem.co.id)

Suami Betah di Rumah 600




loading...