Di Madura Maling Motor Dihakimi Massa Hingga Tewas

Di Madura Maling Motor Dihakimi Massa Hingga Tewas

MalingAkhirnya warga Dusun Batu Balang III Desa Waru Pamekasan bisa mengetahui identitas maling yang dihakimi masa hingga meninggal dunia pada hari minggu (22/11/15) sekitar pukul 03.00 WIB setelah kepergok mencuri di rumah warga.

Menurut laporan yang diterima Dandim, pencuri melakukan perampokan di rumah warga bernama Masdyo (50) salah satu Guru SD Tlonto Rajeh. Alamat Dusun Batu Balang III Desa Waru Barat dan rumah milik Dulhalim (40) Warga Dusun Batu Balang III Desa Waru Barat.

Dari tangan pelaku polisis berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni 3 dompet perempuan, dan 2 HP. Sedangkan identitas pelakunya diketahui bernama Trisno (38) Warga Desa Tamburu Timur Kec. Sokobenah Sampang.

Saat melakukan aksinya pelaku awalnya masuk kerumah Dulhalim untuk mencuri barang-barang kemudian ia masuk kembali kerumah Masdyo, disanalah kemudian ia kepergok pemilik rumah yang langsung diteriaki maling oleh pemilik rumah.

“Kemudian pelaku bergeser ke sebelah utara, rumah Masdyo, untuk mencuri HP, dan sepeda motor namun karena keburu ketahuan pemilik rumah, ia langsung diteriakin maling.” papar Dandim.

Warga sekitar yang mendengar terikan maling ini langsung mendatangi rumah Masdyo dan secara sepontan langsung mengejar dan mengepung pelaku. Dan akhirnya tertangkaplah 1 pencuri yakni Trisno yang langsung dihakimi masa hingga tewas. Sementara kedua temannya yang lain berhasil lolos. (Jatimaktual.com)

Suami Betah di Rumah 600




loading...