Fenomena Langka Ditemukan Ada Telur di Dalam Telur

Fenomena Langka Ditemukan Ada Telur di Dalam Telur

TelurWarga di Perrenporth, Cornwall, Inggris, dibuat geger oleh penemuan sebuah telur unik. Mereka geger lantaran didalam telur ayam itu tidak hanya berisi bagian putih dan kuning telur saja seperti pada umumnya. Di dalam cangkang telur tersebut ditemukan adanya telur lain.

Hal tersebut pertama kali ditemukan oleh Chris Keast dan istrinya, Jane. Semula saat mengambil telur tersebut Jane tidak menemukan keasehan. Lantas ia memecahkan telur tersebut untuk dimasaknya.

Namun betapa kagetnya Jane lantaran saat telur tersebut dipecahkan di atas wajan, tidak ha ya bagian putih dan kuning saja yang keluar.namun telur tersebut mengeluarkan sebuah telur lagi yang lebih kecil.

Semula Jane dan Chris tidak percaya dengan apa yang mereka lihat, sebab ini merupakan kali pertamanya dan tidak pernah menemukan ada telur didalam telur. “Sebelumnya saya tak pernah melihat yang seperti ini,” ungkap Chris seperti dilaporkan laman Mirror, Senin 23 November 2015.

Chris dan Jane mendapatkan telur tersebut dari ayam-ayam yang dipelihara oleh kedunya. Selama ini keduanya memang memiliki 19 ayam petelur, biasanya mereka juga menjual telur ayam mereka pada tetangganya. Sebagian lagi mereka konsumsi sendiri.

Tidak ada yang aneh dengan telur tersebut hanya saja ukurannya memang sedikit lebih besar dari yang lainnya. Dan ukuran telur yang ada dialam telur yang lebih besar itu sedikit lebih kecil dari pada telur-telur yang lainnya. “Saat Jane memecahkannya, hanya ada bagian putih telur saja,”ungkpa Chris.

Atas penemuan itu para ahli menyebutkan fenomena penemuan telur dalam telur ini merupakan sesuatu yang langka yang terjadi secara alami. Mereka menyebutkan kejadian ini terjadi apabila sang induk ayam mengalami kejutan sela produksi telur. (Drem.co.id)