Cerita Lucu, Banci Kok Bisa Hamil

Cerita Lucu, Banci Kok Bisa Hamil

BanciKisah ini dibagikan oleh seorang banker swarta bernama Heriawanto Hirawan saat ia sedang menumpang kereta  kereta Commuterline dari Jakarta ke Depok. Kala itu usai pulang kerja ia naik kereta, ia merasa beruntung karena suasana saat itu sedang tidak terlalu ramai hingga akhirnya kebagian tempat duduk.

Ketika kereta yang ditumpanginya sampai di stasiun Manggarai juga tidak banyak penumpang yang naik. Hanya ada beberapa, diantaranya adalah seorang perempuan ‘jadi-jadian’ dengan potur tubuh agak gemuk sehingga terlihat seperti wanita hamil. Dandanannya juga menor dengan warna lipstik merah menyala, rambut pendek yang ditutupi dengan wig.

Kala itu ia juga mengenakan baju yang sedikit ketat, yang dipadupadankan dengan celana legin panjang yang biasanya dikenakan oleh ibu-ibu. Ternyata penampilannya itu cukup ‘menipu’ karena berhasil membuat seorang bapak-bapak tidak tau kalau dirinya adalah banci. Bapak itu mengiranya seorang wanita yang sedang hamil berdiri hingg akhirnya mengundang iba.

Lantas bapak-bapak itu pun menyapanya, berikut ini percakapan bapak-bapak tersebut dengan banci yang dikiranya wanita benaran seperti dilaporkan Suara.com.

Bapak-bapak: “Mbak, sini duduk, kasian lagi hamil”

Mbak-mbak: (dengan nada sewot dan super judes) “Iiihh si bapak kalo ngomong ati2 ya,,,,saya laki tauuu paakkk’ – judes2 tapi keliatan centilnya”.

Bapak-bapak: “Lah laki kok bajunya ketaatt amaatt??!! Dadanya juga ada tuh numbuh”

Mbak-mbak: “Ya namanya jugak banciiii, paakk!! Ini saya abis ngamen niihh” (katanya sambil mengeluarkan ‘krecekan’)

Bapak-bapak: “Ihh banci kok hamil!”

Mbak-mbak: “Ini gendut keleeesss” “Ga jadi dikasi duduk nih?” imbuh banci tersebut.

Bapak-bapak: “Gak!”

Mbak-mbak: “Pangku yak”

Si Bapaknya mesem-mesem doang. Sumpeee ini pemandangan kocak banget hahahahahahaaha. (Suara.com)

Suami Betah di Rumah 600




loading...