Daftar Artis yang Asyik Ciuman Hot Meski Bukan Pasangan

Daftar Artis yang Asyik Ciuman Hot Meski Bukan Pasangan

Mungkin bagi pasangan kekasih berciuman merupakan sesuatu yang biasa dilakukan, namun bagaimana jika ciuman itu tetap dilakukan meskipun mereka bukanlah pasangan kekasih? Tentu saja kehebohan merupakn sesuatu yang tidak bisa dihindarkan.

Misalnya saja seperti sejumlah artis berikut ini yang tertangkap berciuman meskipun mereka bukan pasangan kekasih. Padahal mereka memiliki pasangan, lalu siapa sajakah mereka, berikut ini sejumlah artis yang melakukan ciuman walau bukan pasangan kekasih. Seperti yang dilaporkan Liputan6.com.

1. Indra Brugman dan Dewi Perssik
DP n IndraIndra Brugman dan Dewi Perssik, kedapatan berciuman disela-sela syuting sebuah film yang mereka lakukan. Padahal ciiuman yang mereka lakukan itu tidak termasuk adegan film yang sedang mereka lakoni. Indra sendiri saat dikonfirmasi tidak mau memberikan alasan mendetai mengenai apa yang mereka lakukan itu. Namun Indra hanya menjelaskan jika DP (sapaan akrab Dewi Persik) merupakan sosok pencium profesional.

Alasannya karena wanita cantik itu sudah menikah lebih dari sekali. “Dia kan sudah menikah beberapa kali jadi pasti jagolah ciumannya,” ujar Indra waktu itu.

2. Pasha Ungu Dan Alyysa Soebandono
alyssaBerdar foto atau Vido seorang pria mirip Pasa Ungu berciuman memang bukan kali pertamanya dan Angel Karamoy bukanlah satu-satunya wanita yang berciuman dengan Pasha. Karena sebelumnya Pasha sudah diterpa isu melakukan ciuman dengan seorang wanita mirip Alyssa Soebandono.

hal itu bisa dilihat dari Video yang diambil dari sebuah ponsel memperlihatkan keduanya tengah berada di sebuah restauran Jepang, di kawasan Jakarta Selatan. Kala itu kedunya tampak sedang bercanda sangat mesra lalu kedunya tampak melakukan adegan berciuman bibir.

Sedianya ciuman tersebut bukanlah kali pertamanyaa baagi Pasha bersama Alyssa, karena Pasha pernah mencium pipi Alyssa sebelumnya, jika diurutkan maka ceritanya akan seperti ini. Ketika Ungu menggelar sebuah konser di Balai Sarbini, Alyssa yang datang memberikan karangan bunga itu mendapatkan ciuman di pipi kiri dan kanannya dari Pasha sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Selanjutnya dalam sebuah Video Klip single terbaru Ungu yang berjudul ‘Hampa Hatiku ‘, kala itu Alyssa dipercaya untuk menjadi model video klipnya. Apabila dicermatika dalam video tersebut ada sebuah adegan yang memperlihatkan Pasha dan Alyssa sedang berciuman.

3. Deddy Corbuzier Dan Vicky Shu
DeddySelanjutnya yang pernah terlibat aksi berciuman meski bukan pasangan suami istri ialah mentalis Deddy Corbuzier dan penyanyi cantik Vicky Shu. Kala itu usai melakukan adegan sulapnya Deddy tampak mendaratkan ciuman di pipi Vicky. Hal itu dilakukan Deddy karena untuk kepentingan profesionalnya.

Selanjutnya keduanya sempat membuat heboh setelah beredar gambar yang memperlihatkan keduanya tengah melakukan aksi berciuman, akan tetapi kedua kalinya itu dilakukan untuk kepentingan promosi Deddy alias sensasi. Dan Vicy sendiri tidak keberatan dicium oleh Deddy.

4. Jennifer Dunn
JeneferFoto-foto Jennifer Dunn juga melakukan aksi ciuman dengan Sunan Kalijaga yang kala itu menjadi kuasa hukumnya saat tersangkut kasus narkoba. Aksi keduanya itu langsung menjadi heboh karena kala itu kuasa hukumnya sudah memiliki pasangan alias istri.

Akhirnya beberapa waktu lalu Jennifer Dunn mengungkapkan alsannya mengapa mencium bibir kuasa hukumnya. Hal itu dilakukannya lantaran ia tidak ingin kasus narkobanya terlalu disorot.

“Jennifer Dunn kan bule, kalau cium pipi biasa, cium bibir lah. Itu pengalihan, supaya isu narkobanya nggak terlalu dibahas dan sebenarnya efektif. Tapi kalau untuk pacaran tidak,” kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Jennifer Dunn.

5. Rahma Azhari
Rahma AzhariSosial media juga sebelumnya sempat dihebohkan ddengan beredarnya foto Rahma Azhari sedang berciuman dengan seorang bule, padahal kala itu artis seksi tersebut sedang berstatus istrinya orang.

Foto yang memperlihatkan Rahma sedang berciuman dengan seorang bule di dalam sebuah kolam berenang itu telah dibenarkan oleh Erna, manager Rahma.”Iya benar foto Rahma, itu foto lama Rahma,” ujarnya.

Selain itu sebelumnya Rahma juga pernah berciuman dengan Simon McMenemy, pelatih tim sepakbola Filipina. Foto tersebut tampaknya sengaja di sebar oleh Rahma melalui akun Twitter pribadinya.

“Beda dengan fotonya yang sama pelatih Filipina yang memang ada di Twitter-nya dia, untuk yang ini (Rahma) belum tahu. Saya juga heran kenapa bisa tersebar lagi,” papar Erma. (Liputan6.com)