Tidak Lupa Pakai Helm Tapi Kok Tidak Pakai Pakaian Saat Berkendara?

Tidak Lupa Pakai Helm Tapi Kok Tidak Pakai Pakaian Saat Berkendara?

Pria-di-Banyuwangi-Seorang pria di Banyuwangi, Jawa Timur tertangkap kamera tengah berkendara dengan cara yang tidak biasa. Bagaiman bisa pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengendarai motornya hingga nyaris tanpa mengenakan busana.

Foto pria tersebut pertama kali mencuat di fans page bernama Alun-Alun Genteng. Dalam foto yang diunggah pda (27/1) itusang pria tampak mengenakan sepeda motor dengan nomor polisi P 4520 WR. Walau nyaris tidak mengenakan busana namu anehnya pria tersebut tidak lupa untuk mengenakan helm.

Dalam postingan Fan Page tersebut dijelaskan secara rinci mengenai pengendara tersebut oleh si penguggah, dan menyebutkan jika belum diketahu apakah si pria memiliki gangua jiwa atau tidaknya.

“Warga kota Genteng, Banyuwangi dikejutkan oleh aksi nekat seorang lelaki mengendarai sepeda motor Mio warna merah No.pol P4520WR dengan tanpa memakai baju alias T****** bulat dan hanya memakai helm warna putih melintas di sepanjang jl. Gajahmada hingga ruas jl. Hasanudin sekira pukul 16.00 wib petang tadi (27/01). Belum diketahui pasti apa motif lelaki nekad tersebut apakah sakit jiwa atau motif lain” keterangan gambar dalam Fan Page tersebut.

Sejumlah pengguna Facebook yang melihat postingan itupun lansung terpancng untuk memberikan komentar ya, ada yang menduga-duga dan ada yang menanggapinya dengan lelucon. (rancahpost.co.id)