Begini Saipul Jamil Kalau Diatas Ranjang Menurut Dewi Persik

Begini Saipul Jamil Kalau Diatas Ranjang Menurut Dewi Persik

Dewi PersikBelum lama ini penyanyi dangdut Saipul Jamil harus berurusan dengan pihak kepolisian karena laporan seorang remaja laki-laki berinisial DS yang ngaku menjadi korban pelecehan Saipul. Laporan ini tentu mengejutkan banyak pihak karena Ipul selama ini sudah menikah dua kali.

Tidak sedikit yang penasaran dengan kehidupan priabadi Saipul Jamil karena sudah pernah menikah dua kali lalu mengapa akhirnya melecehakan seorang remaja pria. Terlebih lagi Dewi Persik mantan istri pertamanya mengungkapkan soal kehidupan pribadi Saipul selama menjdi suaminya.

Wanita yang akrab disapa Depe itu kemudian membongkar mengenai kehidupan rumah tangganya dulu selama dengan Saipul. Ia mengungkapkan jika dirinya tidak pernah mendapatkan kepuasan dari Saipul maupun sumi keduanya Aldi Taher. Karena itulah Dewi merasa tidak malu bila harus bercerai dengan keduanya.

Lebih lanjut ia pun berkelakar akan mencekoki calon suaminya nanti agar bisa tahan lama saat ‘main berdua’.

“Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu, biar kuat. Soalnya mas Ipul gak suka jamu sih padahal biar bisa imbangi akunya,” kata Dewi Perssikseperti dilaporkan merdeka.com.

Kabar penangkapan antan suaminya itu menurut Depe cukup membuatnya merasa kaget, ia bahkan mengaku tidak percaya dan menduga jika hal itu hanya fitnah untuk menjatuhkan mantan suaminya itu.

“Kaget ya (dengar berita Bang Ipul), takutnya sekedar isu karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat karirnya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar,” imbuhnya saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (18/2).

Lebih lanjut ia mengajak untuk tidak mempercayai kabar tersebut lantaran tidak melihat langsung kejadian yang sesungguhnya.Terlebih lagi menurutnya mungkin saja kepopuleran Saipul dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk sama-sama mendapatkan popularitas.

“Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas, orang tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan nggak lihat langsung, kita nggak boleh percaya,” tukasnya. (merdeka.com)