3 Tipe Tante Kesepian yang Suka Nyimpen Brondong

3 Tipe Tante Kesepian yang Suka Nyimpen Brondong

ilustrasiDi kota-kota bersar terutama di Jakarta sangat mudah untuk menemukan fenomena tante kesepian yang memiliki simpanan ‘brondong-brondong’ ganteng. Mengutip laporan Jawa Pos yang mendapatkan cerita ini langsung dari seorang brondong yang mengaku menjadi ‘peliharaan’ tante.

“Saya masih tergolong pemula. Sebab, saya hanya main dengan satu mamah angkat,” papar pria yang baru berusia 19 tahun itu. “Yang high level bisa dengan beberapa tante sekaligus,”imbuhnya sambil tertawa.

Menurut pria muda ini kini ia tengah menjadi peliharaan seorang tante berusia 40 tahun. Lebih lanjut prai ini membeberkan mengenai tipe tante kesepian yang diketahuinya, berikut diantaranya:

1. Tante Penyuka Kebebasan
Tante-tante jenis ini biasanya tidak peduli apakah berondong peliharaanya punya kekasih atau tidak. Bagi mereka yang terpenting adalah ketika butuh brondong ‘peliharaan’ mereka harus siap datang.

2. Tante Pengekang
tante-tante seperti ini biasanya menurut pria iani akan membatasi semua gerak-gerik brondong ‘pliharaannya’. Segalahal yang dilakukan si brondongnya harus diketahui oleh si tante. Selain itu mereka juga melarang si berondong memiliki kekasih.

3. Tante Penyuka Curhat
Tante yang seperti ini biasanya cuma mencari brondong untuk dijadikan sebagai teman curhatnya, lebih juga boleh. Biasanya disebut dengan one night stand with milf. Jadi hanya bertemu dan menemani pada hari itu saja, hari berikutnya sudah tidak lagi dan bahkan pura-pura saling tidak mengenal. (jpnn.com)

Suami Betah di Rumah 600




loading...