PSK Tua Layani Hidung Belang dengan Tarif Seikhlasnya

PSK Tua Layani Hidung Belang dengan Tarif Seikhlasnya

PSK BangkalanPetugas Satpol PP Bangkalan setidaknya mengamankan empat wanita yang sudah uzur ke Pemkab Bangka pada Kamis (17/3/2016) malam.

Dalam oprasi yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Rozali, sekitar Pukul 21.00 WIB, mengamankan keempatnya dari Kampung Keladi, Sungailiat yang terletak di belakang Pasar Kite Sungailiat.

Saat hendak diamankan keempat PSK ini tengah menunggu pelanggannya. Meski awalnya mereka membantah sebagai PSK namun keempatnya tetap diamankan oleh petugas.

Alasannya karena kala itu mereka tengah berpakaian minim serta berdandan yang cukup menor. Sehingga petugas memastikan jika mereka hendak menjual diri. Keempat PSK yang sudah uzur itu ialah Yn (40), Rn (42)Sr (40) dan Nr (42).

“Ini menindaklanjuti keresahan masyarakat karena aktfitas para PSK ini,” ungkap Rozali.

Dalam pemeriksaannya keempat PSK ini mengaku kalau merela tidak mematok tarif untuk jasa kencan yang mereka tawarkan. Alasannya karena mereka sadar kalau usaia mereka sudah diatas 40 tahun. Mereka biasanya mematok tarif seiklanya.

“Seikhlasnya, ada yang kasih Rp 100 ribu, ada yang lebih ada yang kurang,” ungkap SR.

Selain itu mereka juga menyediakan paket hemat untuk kencan mereka, paket hemat itu ialah berkencan di semak-semak pinggir Jalan Kampung Keladi jika tidak pelanggan bisa menyewa kamar di rumah milik warga sekitar.

Akan tetapi menurut mereka pelanggan lebih suka paket hemat. “Paling banyak di semak-semak pak, kan di sana gelap,” kata Yn. (tribunnews.com)

Suami Betah di Rumah 600




loading...