Sering Ditinggal Istri, Suami Tiduri Mertuanya

Sering Ditinggal Istri, Suami Tiduri Mertuanya

selingkuhDitinggal kerja di luar kota oleh istrinya rupanya membuat seorang suami di Surabaya tak tahan dengan godaan mertuanya sendiri.

Awalnya sang mertua sebut saja nama Sephia menolak habis-habisan ajakan menantunya itu karena alasan menantu termasuk usia sang mertua yang sudah hampir 60 tahun. Namun karena sama-sama jarang mendapatkan belayan akhirnya Sephia mau menerima ajakan menantunya itu.

“Saya juga salah sih. Tapi, anak saya juga salah. Sudah punya suami kok sering ditinggal kerja,” kata wanita yang masih terlihat sesksi meski sudah berumur itu.

Hubungan terkarangnya dengan sang menantu nya yang baru berusia 35 tahun itu akhirnya terungkap. Wanita yang sudah memiliki cucu itu tidak mengelak jika dirinya memiliki hubungan dengan menantu ke duanya itu. Puncaknya Sephia pun digugat cerai oleh suaminya sendiri.

Saat kepergok melakukan perselingkuhan keduanya mengaku malu. Saat diadili oleh keluarganya kedunya hanya menagis dan meminta maaf.

Beruntung pernikahan keduanya tetap bisa diselamatkan dalam proses mediasi talak cerai. Kepada suaminya Sephia mengaku salah dan meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Oleh suaminya iapun dimaafkan sehingga keduanya tidak jadi bercerai.

Meski demikian Shepi tetap menutut agar anaknya kembali ke Surabaya dan dengan bangganya mengatakan beruntung suaminya hanya kecantol pada dirinya.

“Tapi saya juga minta anak saya, Karin untuk resign. Mending balik ke Surabaya,masak punya suami kok ditinggalin terus. Untung kecantol aku, coba kecantol wanita lain. Yok opo,” ujar wanita tersebut dengan nada genit.

Tidak hanya itu saja Sephia bahkan menyalahkan suaminya sendiri yang tidak melayaninya. Ia menyebutkan jika suaminya terlalu sibuk dengan cucu-cunya dan kebanyakan tidur. Lantas wanita ini memberikan saran agar merawat pasangannya masik-masing agar tidak tergoda pada orang lain.

“Ini pelajaran buat semua orang. Kalau punya istri atau suami dirawat, diambil orang kapok koen,” tukasnya.

Suami Betah di Rumah 600




loading...