Mengharukan, Wanita Ini Cuma Minta Mahar Pernikahan Segelas Air Putih

Mengharukan, Wanita Ini Cuma Minta Mahar Pernikahan Segelas Air Putih

Pasangan AcehPasangan pengantin asal Kabupaten Aceh Singkil, tepatnya di Kampung Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Aceh langsung membuat heboh sekaligus terharu di kalangan pengguna sosial media.

Sepintas petnikahan pasangan yang menikah pada 24 Maret lalu itu tampak seperti pernikahan pada umumnya tidak ada yang berbeda. Dalam foto yang dibagiakan di sosial media itu tampak kedua mempelai duduk di dalam sebuah masjid, sementara pengantin wanitanya.

Rupanya air yang diminum oleh pengantian perempuan dalam foto tersebut bukanlah air biasa. Segelas air itu merupakan mahar si perempuan dari pengantin prianya.

Momen mengharukan ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Purwanto. Dalam keterangan gambar yang diunggahnya itu Purwanto menuliskan keterangan momen rahni.

“Prnikhan hari & rohani dngn mahar segelas air minum. Langsung dminum mharnya… Semoga mnjdi kluarga yg bhgia,” tulis Purwanto dalam keterangan gambar yang diunggahnya itu.

Selanjutnya dalam kolom komentar postingannya itu Purwanto menulikan keterangan mengan pekerjaan pengantin prianya yang bekerja sebagai penyuluh agama honorer di Kantor Urusan Agama (KUA) Singkohol.

“Ia. Yg nikah mrupkn pnyuluh agama honorer. Prnikhan dilaksanakn dimasjid alfalah kmpung pea jambu hari kamis tnggal 24 maret 2016,” tulis Purwanto pada kolom komentar gambarnya.

Tentu saja postingan Purwanto itu langsung membuat pengguna sosial media menjadi kaget, mereka tidak percaya hanya dengan mahar segelas air putih pernikahan bisa tetap terjadi.

“betul itu pak? Mharnya..,” tanya pemilik akun Rodli El Jundy seolah tidak percaya. (dream.co.id)

Suami Betah di Rumah 600




loading...