Masih Perawan di Usia 40 Tahun, Wanita Ini Cari Suami Lewat Iklan

Masih Perawan di Usia 40 Tahun, Wanita Ini Cari Suami Lewat Iklan

Aranya 'Pui' Pathumthong,Aranya ‘Pui’ Pathumthong, langsung mebuat kehebohan karena wajah aktiris Thailand ini mengiklankan dirinya di sebuah billboard pinggir jalan sedang mencari pasangan.

Mirror.co.uk, melaporkan wanita cantik ini merasa putus asa karena hingga usianya yang ke 40 tahun ia masih tetap perawan. kabarnya wanita ini pernah engikuti aplikasi kencan namun tetap gagal.

Dalam sebuah billboard papan raksasa itu, ia memasang sebuah foto seksi dengan belahan P*** yang begitu enggoda. dalam iklan tersebut tertuliskan “I Want You” atau “Aku menginginkanmu”.

Bahkan dalam papan iklan raksasa itu ia turut mencantumkan nomor dean menulisakan ingin mendapatkan S*** sebelum ia meninggal.

“40 tahun dan masih perawan. Pui Aranya mencari suami!”. “Biarkan aku mendapatkannya (seks) sekali sebelum aku mati,” demikian bunyi pesan dalam iklan tersebut.

Mirror.co.uk, juga melaporkan kepada media lokal wanita berusia 45 tahun itu mengatakan ia serius dengan iklan yang dipasangnya di Kabupaten Lat Phrao, Thailand.

Akan tetapi karena iklan tersebut ia harus membayar sebesar 500 Baht atau sekitar 186 ribu kepada pihak kepolisaian karena memasang iklan P*** di tempat umum. Selain itu polisi juga meminta agar iklan tersebut di turunkan.

“Kami juga ingin mempertanyakan motif wanita di poster,” ujar salah seorang juru bicara polisi setempat. (bintang.com)