Dibully Rachel Maryam Tulis Status Minta Dicabut Nyawanya?

Dibully Rachel Maryam Tulis Status Minta Dicabut Nyawanya?

Rachel MaryamBeberapa hari belakangan ini Rachel Maryam Sayidina, yang menjabat sebagai nggota Komisi I (bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen) DPR RI tengah menjadi sorotan publik.

Kehebohan itu terjadi setelah beredarnya surat yang seolah memperlihatkan dirinya ‘memalak’ Letnan Jenderal TNI (Purn) Hotmangaradja MP Pandjaitan yang juga menjabat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Republik Perancis.

Sudart edaran tersebut meminta fasilitas agar dirinya beserta lima orang anggota keluarganya di jemput saat berlibur di Paris, Perancis.

Setelah menuliskan surat edaran tersebut kemudian politisi partai Gerindra itu memposting kicauan yang meminta agar nyawanya dicabut saja, apabila hidupnya tidak membawa manfaat.

“Ya Allah,apabila keberadaanku didunia ini sudah tidak bermanfaat lg bagi agamamu&malah cenderung membawa kerusakan,maka cabutlah nyawaku!” tulisnya, Sabtu (19/3/2016), pukul 15.09 Wita.

Namun 21 menit kemudian kemudian istri dari Edwin Aprihandono itu kembali menulis kicauan baru tanpa menghapus postingan sebelumnya. Postingan barunya itu seolah menunjukkan jika postingan sebelumnya ditulis dalam keadaan khilaf.

“Astaghfirullahal’adzim.. Semoga Allah memberiku kesempatan dan umur panjang utk menjadi manusia yg bermanfaat bagi umat. Amiin,” tulisnya sekitar pukul 15.30 Wita.

Postingan Rahel itu kemudian menuai beragam tanggapan dari pengguna Twitter, ada yang menanyakan keadaannya, namun ada yang mendukungnya.

Namun saat surat Rachel ‘memalak’ dutta besar beberapa waktu lalu, Rachel justru di bully habiss-habisan oleh oleh netizen. (tribunnews.com)