Sebelum Meninggal Karena Dipatuk Ular, Irma Sempat Dirawat Selama 3 Jam

Sebelum Meninggal Karena Dipatuk Ular, Irma Sempat Dirawat Selama 3 Jam

Irma bule2Saat manggung di Karawang Jawa Barat, Minggu malam (3/4/2016), kejadian tidak diinginkan menimpa penyanyi dangdut Irma Bule. Ia dipatuk ular Kobra yang dibawanya itu.

Irma sendiri sedianya sudah segera dilarikan ke rumah sakit usai dipatuk ular namun nyawanya tetap tidak tertolong karena bisa ular telah menjalar ke seluruh tubuhnya. Irma sendiri menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin dinihari (4/4/2016) sekitar pukul 01.00.

Kejadian itu terjadi saat Irma menjadi bintang tamu dalam acara orkes dandut di Karawang Jawa Barat. Saat manggung Irma memang dikenal kerap membawa ular. Kala itu ia tidak menemui kendala apapun saat membawakan lagunya pertamanya.

Akan tetapi secara tiba-tiba ia dipatok oleh ular Kobra yang tidak sengaja di injaknya. Meski demikian Irma tetap melanjutkan lagu keduanya sekaligus lagu terakhirnya hingga selesai.

Sedianya saat turun dari panggung teman dan pawang ular yang disewanya telah menanyakan keadaannya dan ingin segera memberikan bantuan, namun ditolaknya karena saat itu Irma merasa baik-baik saja.

Akan tetapi setela satu jam usai dipatok Irma langsung merasakan kepalanya pusing dan merasa mual-mual lalu langsung mengalami perubahan drastis. Iapun segera dilarika ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB. Namun setelah dua jam mengalami perawatan Irma langsung meninggal dunia. (pojoksatu.id)

Suami Betah di Rumah 600




loading...