Lewat Medsos Saja, Keindahan Raja Ampat Sudah Mendunia

Lewat Medsos Saja, Keindahan Raja Ampat Sudah Mendunia

Lewat Medsos Saja, Keindahan Raja Ampat Sudah Mendunia

Keindahan wisata bahari Raja Ampat yang seakan tiada tandingnya tidak pernah dikenal banyak orang sebelumnya. Sering makin banyak pengguna media sosial di Indonesia, banyak orang Indonesia yang mengunggah keindahan Raja Ampat karena mereka takjub dan kagum

Saat ini Raja Ampat memang tidak seterkenal pulau Bali, sehingga tak banyak orang sempat menikmati keindahannya. Tapi meski demikian, nama dan keindahannya sudah dikenal dunia lewat media sosial. Jejaring sosial memang terbilang cukup efektif dalam mempromosikan keinahan Raja Ampat. Lewat akun-akun Instagram, Facebook, dan Twitter milik pribadi, banyak pengguna sosial media Indonesia yang gencar mempromosikan Raja Ampat baik secara langsung maupun tak langsung.

Maka tak heran, lewat sosial pula lah banyak orang merasa terpukau dengan keeksotisan kepulauan di Raja Ampat, salah satunya adalah penyanyi Rijabbas yang berhasrat ingin pergi ke Raja Ampat setelah banyak melihat foto-foto lewat media sosial. Saat ditanya destinasi liburan yang paling diinginkan, dia langsung menjawab “Raja Ampat”.

“Mau ke Raja Ampat, unik aja gitu. Ada gunung di tengah, pantainya luar biasa. Bagus. Tahunya dari sosmed,” ujarnya ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Bahkan penyanyi asal Makassar tersbut mengaku menyesal karena dulu tidak kesampaian pergi ke Raja Ampat, meski jarakanya sudah dekat dengan pulau tersebut. Tak seperti pecinta wisata pada umumnya yang merasa terkendala dengan biaya, Rija, sapaan akrabnya, malah terkendala dengan waktu.

“Pernah ke Jayapura, kan sudah dekat tuh, tapi sayang waktunya ga ada. Mau banget ke sana sebenarnya,” sesalnya.

Meski tidak memiliki banyak waktu, Rija tetap penasaran dengan keindahan Raja Ampat, karena semakin hari teman-temannya banyak membuat dia iri, sering dipamerin foto keindahan pulau itu.

“Teman-teman yang upload fotonya dan bilang ‘sekarang begini nih'” pungkasnya.