Hati-Hati Menggunakan Aplikasi Nametest.com, Jangan Sampai Tertipu

Hati-Hati Menggunakan Aplikasi Nametest.com, Jangan Sampai Tertipu

Arti-Nama

Bagi pengguna Facebook pastinya anda sudah pernah mencoba, atau jika tidak anda pasti sudah menyadari kehebohan kemunculan situs Nametest.com. Karena mungkin sudah banyak teman-teman di FB anda yang sudah mencoba aplikasi ini lalu membagikannya dihalaman akun sosial media mereka.

Arti atau makna yang dimunculkan oleh situs mencari arti dari nama seseorang ini cukup menarik dimana semua nama yang dimasukkan memiliki makna yang bagus. Tidak hanya itu saja cara menggunakannya yang mudah pun juga turut menjadi daya tarik tersendiri untuk situs yang sejak kemunculannya langsung populer. Sehingga tidak heran apa bila banyak pengguna Facebook yang mencoba aplikasi ini lalu membagikan hasilnya, agar teman dunia maya mereka mengetahui arti nama mereka.

Berikut cara menggunakan aplikasi online Nametest.com ini:

1. Anda bisa langsung masuk ke id.nametest.com (versi bahasa Indonesia) atau en.nametest.com (versi bahasa Inggris).
2. Lalu klik, “Apakah arti namamu yang sebenarnya”
3. Selanjutnya masukkan nama lengkap anda dikolom yang tersedia.
4. Kemudian klik “selanjutnya”.

Tidak lama dari itu kemudian akan muncul arti nama anda. Sebagai mana dicontohkan dengan nama Arif. Disitiu dikatakan nama Arif “merupakan tipe orang petualang yang pemberani dan seterusnya”. Setelah mengetahui arti nama yang diinginkan pengguna bisa langsung membagikannya ke akun sosial facebokk mereka deengan langsung membagikannya.
Arif

Situs aplikasi arti nama itu sendiri pekan ini emang cukup heboh dikalangan Facebooker. Ada yang merasa kagum dengan arti dari nama mereka sendiri, karena memiliki makna yang sangat indah dan terlihat menyanjung.

Namun ada pula pengguna Facebook lainnya yang mengatakan jika arti kata yang dimunculkan aplikasi tersebut bohong, pasalnya mereka menyadari arti nama mereka ada yang sama persis dengan nama teman mereka yang lainnya.

Dan yang tidak kalah menghebohkannya lagi ketika dicoba untuk memasukkan nama/istilah yang berkaitan dengan kejahatan sebagai ganti nama orang, misalnya menggantinya dengan nama Koruptor, Pencuri, geng motor dan semacamnya. Artinya yang dimunculkan pun tidak kalah menghebohkan.

Misalnya saja ketika memasukkan kata “pencuri” lalu diartikan merupakan “tipe orang peraih sukses yang melampaui perkiraan dan seterusnya” tentu saja hal itu sangat berbanding tebalik dengan kenyataan.
Pencuri

Begitu pula ketika memasukkan kata korupto, juga memiliki makna yang tidak jauh berbeda yang intinya sama-sama baik. Tentu saja pengguna Facebokk yang menyadri akan hal ini langsung menilai jika aplikasi Nametest.com ini merupakan aplikasi yang ngawur.

Koruptor
Padahal dalam kamus besar Indonesia pencuri berarti orang yang mencuri; maling. Sedangkan Koruptor merupakan orang yang melakukan korupsi; orang yg menyelewengkan (menggelapkan) uang negara (perusahaan) tempat kerjanya.

Lalu setelah melihat arti nama/ istilah yang dicoba di atas apakah anda masih percaya dengan situs arti nama diatas. Percaya atau tidaknya pastinya nama yang diberikan orang tua anda pada anda merupakan sebuah doa untuk anda.

Suami Betah di Rumah 600




loading...