Pertama Kali Muncul di Yogyakarta Moge Baru Honda Langsung Jadi Rebutan Wanita Cantik

Pertama Kali Muncul di Yogyakarta Moge Baru Honda Langsung Jadi Rebutan Wanita Cantik

Moge
Ternyata kabar mengenai tahun ini bakalan hadir enam seri motor gede (moge) terbaru dari Honda, bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Karena perusahaan berlambang sayap tersebut bakalan menepati janjinya dengan segera menghadirkan seri big bike ke pada masyarakat Indonesia.

Bahkan akhir pekan lalu (2/5/2015) Honda sudah memperkenalkan dua seri moge barunya ke Yogyakarta. Kedua seri itu ialah CBR1000RR SP dan NM4 Vultus kedua seri motor gede tersebut bahkan diboyong langsung dari negara asalnya.

Bahkan pada hari itu pula kedua jenis motor semok itu berbaur dengan beberapa moge lainnya buatan Amerika terparkir di halaman Jogja City Mall. Tak pelak motor tersebut langsung menjadi rebutan anggota komunitas pecinta moge di Yogyakarta, tidak terkecuali para pecinta moge dari kalangan kaum Hawa.

Mereka saling berebut mengendarainya dang mengabadikannya dalam bentuk foto. Acara tersebut sekaligus menjadi bentuk  soft launching atas jajaran moge yang rencananya tahun ini sudah bisa dihadirkan oleh pihak perusahaan. Dan tidak lama lagi seri moge Honda yang lain akan segera menyusul kedua jenis moge yang sudah terlebih dahulu mereka lempar dipasaran.

Dalam memperkenalkan kedua motor produk mereka ini Honda sengaja mengambil lurus lantaran sifat sifat marketnya yang sangat segmented. Mereka sengaja membidik kosumennya yang umumnya kalangan high class dan tentunya mereka yang tergabung dalam komunitas penggemar moge.

“Kelas konsumennya yang jelas sangat khusus dan segmented. Karena itulah kami sengaja menyasar langsung komunitas moge. Dan ini sekaligus dalam rangka mengetahu bagaimana potensimarketnya,” ujar Manager Big Bike Astra Motor Yogyakarta, Ruly Irwansyah yang sekaligus sebagai bidang tersendiri yang menangani sales dan marketing seri moge Honda, Minggu (3/5).