Anak Jokowi Pasang Simbol DAJJAL di Kafe Miliknya

Anak Jokowi Pasang Simbol DAJJAL di Kafe Miliknya

Anak Jokowi Pasang Simbol DAJJAL di Kafe Miliknya

Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo, terkenal bukan hanya karena anak presiden Indonesia, tapi dia juga terknal karena berkat bisnis yang dia rintis dari bawah. Bisnis terakhir yang dia kembangkan adalah bisnis kafe martabak manis yang diberi nama Markobar.

Markobar adalah singkatan dari Martabak Kotta Barat. Kafe tersebut berada di sebelah barat Solo Grand Mall. Menu unggulan Markobar adalah martabak manis 8 rasa yang disesuaikan dengan jenis cokelat yang digunakan sebagai topping-nya. Sedangkan minuman spesial dari kafe itu ada es kelapa muda yang diberi nama Kapling Cinta.

Tapi yang menjadi kontroversi bukan Markobar dan lezatnya makanan itu. Anak sulung Jokowi itu memasang simbol mata satu (yang selama ini dikenal sebagai logo DAJJAL) di kafe tersebut. Simbol Dajjal itu terungkap setelah Fans Page Facebook JONRU mengunggah dua foto, Selasa (05/05/15), yang menjadi background penghias kafe Markobar.

Belum ada penjelasan dari pihak Markobar atau Gibran Rakabuming Raka apa maksud sebenarnya dari logo mata satu di kafe Markobar itu. Apa sekedar cari sensasi, ketidaktahuan pihak Markobar jika segitiga mata satu itu adalah simbol Dajjal, atau ada maksud lain?

Gibran anak Jokowi dan temannya di Markobar

Dibawah ini disertakan logo illuminati, sang “Iblis Raksasa Bermata Satu” (Dajjal) yang dipercaya akan datang menjelang hari kiamat untuk menguasai dunia dan menebar kebencian dan teror.

Logo Dajjal sang mata satu

Suami Betah di Rumah 600




loading...